Senin, 02 April 2012

cita-cita aku

Harapan yang saya ingin capai stelah lulus dari universitas gunadarma adlh bekerja disuatu perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi degan posisi sebagai Human Resource (HRD). Karena dengan gelar sarjana ini saya ingin mencari bnyak pengalaman terlebih dhulu. Setelah pengalaman sudah saya dapatkan, saya ingin meraih level yang lebih tinggi yaitu sebagai General Manejer yang memiliki tanggung jawab seluruh bagian / fungsional pada suatu perusahaan atau organisasi. jika saya diberi kesempatan untuk melanjutkan kuliah sampai dengan S2 saya akan menjalaninya sesuai jurusan yang saya inginkan, sehingga saya mampu meraih grade yang lebih tinggi. Setelah tujuan itu sudah saya raih saya ingin menjalani kehidupan saya dengan menjadi wanita karir sekaligus menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik dan tujuan dari cita-cita saya tersebut adalah membahagiakan orang-orang yang saya cintai terutama orang tua saya yang sudah membiayai smua pendidikan yang telah saya jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar